Berita Bola Liga Spanyol

Akankah Zinedine Zidane Menjadi Bos di Musim Berikutnya?

Berita Bola Terkini dan Berita Bola Terbaru

berita bola terkini dan berita bola terbaru

 

SPEKTABOLA.COM – Berita bola terkini dan terbaru datang dari Real Madrid yang menjadi sang pemenang di Liga Euro untuk ke 11 kali nya. Los Blancos memenangkan gelar Liga Kejuaraan pada hari sabtu malam berdasarkan adu penalti melawan tetangganya, Atletico Madrid, setelah skor seri 1-1 dan waktu tambahan.

Pada pertengahan final kedua, Real Madrid sedang berada dibawah tekanan, tetapi pertahananpun ditegaskan kembali dihadapi Atletico Madrid pun kembali pada babak kedua. Performa itu bukanlah ciri khas dari Real Madrid. Selama babak kedua berlangsung Los Blancos hampir mirip dengan gaya bermain tetangganya dan hebatnya pada saat terakhir Diego Simeone menjadi semangat yang tinggi, yang sangat jarang terjadi bagi Atletico Madrid khususnya dalam pertandingan besar.

Untuk kualitas semua pemain Real Madrid itu semangat dan ketahanan mereka yang mendapat mereka melewati penalti dan kemenangan. Orang-orang seperti Marcelo dan Gareth Bale berjuang untuk menyelesaikan pertandingan, namun mendapatkan penalti dalam penyerangan. Semangat ini tak bisa dilihat di bawah mantan bos-Rafa Benitez. Bos Zinedine Zidane pantas mendapatkan hak untuk memelihara semangat semua pemain dalam tim klub. Dengan kemenangan tersebut ia menjadi bos Prancis pertama yang memenangkan trofi Liga Champions.

Zinedine Zidane adalah legenda sepak bola dan dicintai di Bernabeu. Namun pengangkatannya sebagai pengganti Rafa Benitez di tim klub Los Blancos pada Januari tidak mendapatkan persetujuan secara universal oleh para fans atau media. Dalam hal pengalaman, dia adalah bos yang hoki setelah berhasil sisi cadangan Real Castilla. Orang Prancis juga menikmati keajaibannya sebagai manajer Real Madrid, yang mungkin telah mengangkat namanya dalam hal yang baik untuk mengambil pekerjaan besar.

Apalagi yang kurang dari seorang Zidane dalam pengalamannya mengatur tim, ia mengajarkan pengetahuannya tentang sepak bola dan supaya respek terhadap para pemainnya. Zidane hanya ingin meminta rasa hormat dan respek dari para pemainnya dan merekapun menunjukkannya karena dia adalah seorang pemain sepak bola dan sebagai pribadinya sebagai Zidane. Taktik dan strategi nya mungkin akan membutuhkan sedikit kerja keras, dan dia mengambil satu keputusan untuk membuat tim tetap dalam kondisi yang stabil, yaitu dengan memilih pemain gelandang bertahan asal Brazil, Casemiro di tim kesebelasannya.

Pemain berusia 24 tahun berjuang untuk bertahan pada posisinya saat mulai di hari-hari awal Zidane muncul di klub, tapi sekarang ia tampak seperti roda penggerak penting dalam mesin Real Madrid. Bahkan bos Atletico Madrid Diego Simeone telah memuji mantan bintang Porto ini sebelum pertandingan. Dalam sejarahnya Real Madrid, mereka tidak disukai ketika mereka menggunakan pemain gelandang lama. Sebaliknya mereka telah menggunakan deep-lying playmaker seperti Toni Kroos. Namun pemilihan Casemiro menunjukkan bahwa Zidane tidak hanya berpikir tentang serangan, serangan, serangan, tetapi juga sisi defensive atau pertahanan dari permainan itu sendiri.

Berita Bola Terkini dan Berita Bola Terbaru

berita bola terkini dan berita bola terbaru

Perkiraan menang Zidane sekitar 77,78 persen mungkin bisa diharapkan pada malam itu, tetapi saat Gareth Bale yang membawanya menuju final, Zidane membangkitkan rasa percaya diri untuk tim nya dan menunjukan bahwa ia mungkin juga menunjukan beberapa taktik yang cerdas juga bagi tim nya. Banyak bos lebih berpengalaman dari Zidane telah gagal memenangkan piala besar di Real Madrid, atau telah memenangkan piala dan masih kehilangan pekerjaan mereka di Bernabeu untuk sejumlah alasan.

Politik, gaya bermain atau presiden klub hanya saja tidak menyukai bos yang memiliki semua alasan setelah pemecatan dalam dua dekade terakhir ini. Hirarki nyata tidak bisa membantu diri mereka sendiri ketika datang untuk memecat bos. Pilihan Rafa Benitez sebagai bos klub pada awal kampanye adalah salah satu kesalahan. Dia tidak pernah mempunyai kemampuan yang cukup untuk mengelola ego para pemainnya saat itu.

Berita Bola Terkini dan Berita Bola Terbaru

berita bola terkini dan berita bola terbaru

Akan ada banyak bos yang dikaitkan dengan klub musim panas ini, tapi Zidane harus diberikan kesempatan untuk menggulingkan musuh bebuyutan Barcelona di La Liga. Untuk semua kemenangan mereka di Liga Eropa, Real Madrid telah memenangkan La Liga hanya sekali dalam delapan musim terakhir, seperti Barcelona telah mendominasi Spanyol atas pertandingan. Salah satu masalah utama telah kurangnya kontinuitas dan jumlah perubahan bos.

Zidane telah ditunjukkan dalam waktu yang singkat sebagai bos Real Madrid bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengelola tim yang sangat berbakat para pemainnya di klub. Dan berita bola terkini dan terbaru berikutnya adalah dia juga mungkin orang yang akan membawa gelar Spanyol kembali ke ibukota Spanyol.

Namun hal ini Real Madrid yang sedang dibicarakan tentang dan Zidane mungkin akan digantikan oleh bos lain yang tinggi hati, yang bisa saja sekali lagi gagal untuk memberikan keberhasilan bagi negerinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Bar Banner