Berita Bola Liga Spanyol

Haruskah Diego Simeone Tetap di Atletico Madrid?

Berita Bola Terkini dan Terbaru

berita bola terkini dan berita bola terbaru

SPEKTABOLA.COM – Berita bola terkini dan terbaru datang dari Atletico Madrid yang kalah di final Liga Champions untuk Real Madrid 5-3 melalui adu penalti setelah pertandingan di San Siro berakhir 1-1 setelah perpanjangan waktu sehingga menyimpulkan musim ini menjanjikan bahwa ada kekecewaan.

Setelah gagal untuk menjaga kecepatan dalam penutupan La Liga Spanyol mengejar gelar, los Rojiblancos akhirnya gagal menghasilkan ketika paling penting jatuh pendek untuk rival lokal mereka untuk kedua kalinya dalam tiga musim di kompetisi klub elit ini, berikut 4- kekalahan 1 perpanjangan waktu pada tahun 2014.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan ia akan mulai berpikir tentang masa depannya dengan klub Spanyol setelah kehilangan kesempatan di Liga Champions dan musim panas depan kami sangat baik bisa mengakhiri masa jabatan yang berlangsung sejak 2011. Temperamental Argentina telah sukses besar di Vicente Calderon yang memenangkan setiap trophy tunggal tetapi Liga Champions berpihak pada timnya.

Selain mencapai final Liga Champions dua kali, Diego Simeone memimpin Atletico Madrid ke gelar La Liga pertama mereka sejak 1996 pada tahun 2014. Ia juga memenangkan Copa del Rey, Liga Europa, UEFA Piala Super dan Piala Super Spanyol di bawah pimpinan pria karismatik usia 46 tahun ini. Dengan kerendahan hati nya selama setiap pertandingan Diego Simeone berhasil memenangkan hati dari sepak bola bangsa dan telah melihat seluruh dunia bahwa underdog mengambil timnya dalam perang yang kejam terhadap globalisasi sepak bola.

Intensitas ia ditampilkan saat bermain untuk Argentina, Inter Milan dan klub yang sama ia saat ini kelola adalah intensitas yang sama kita lihat di touchline, intensitas yang membuat pekerjaannya – dan akhirnya pilihan sangat sulit baginya.

Dia memegang peranan penuh dengan timnya sejak 2011 sebagai pertandingan Sabtu itu diharapkan menjadi mahkota untuk karir manajerialnya. Tapi melihat dia kehilangan final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam kondisi yang sama bisa juga mungkin kesempetan terakhir. Argentina telah dikaitkan dengan Chelsea selama musim dingin dan sebelum Antonio Conte diangkat menjadi kepala pelatih tim pertama di Stamford Bridge, tapi pilihan yang berbeda kini telah muncul dengan sendirinya.

Dia selalu terbuka dan jujur, Diego Simeone tidak pernah merahasiakan keinginannya. Inter Milan adalah rumah kedua untuk yang pertama di Madrid dan ia membuat janji untuk kembali ke Milan suatu hari. “Aku melakukannya dengan baik di sana dan aku meninggalkan memori yang besar di sana; dan saya memiliki tujuan, yaitu akan kembali sebagai pelatih “, katanya.

berita bola terkini dan berita bola terbaru

Saat ini tampaknya benar. Roberto Mancini telah diberi dukungan penuh dari pemilik baru klub, Eric Thohir pada awal musim lalu, namun Italia nampaknya telah mengalami penyalahgunaan kepercayaan. Nerazzurri telah selesai Kampanye yang keempat kalinya setelah awal yang cerah dan setahun lebih tanpa kompetisi klub top Eropa yang memang dilihat sebagai kegagalan di Liga Serie.

Diego Simeone akan membawa kembali faktor wow dan Inter akan mendapat manfaat besar dari kedatangannya dan akan jadi berita bola terkini dalam dunia sepak bola. Wakil presiden Inter Javier Zanetti bisa memainkan peran kunci sebagai ikatan dengan Cholo Simeone yang telah tumbuh lebih kuat setelah dua temanyang mengakhiri karirnya dalam bermain. Sebuah langkah yang cukup besar untuk Inter untuk menjadi perubahan yang tepat waktu baik untuk Inter dan Simeone.

Pemain Atletico Madrid berada di belakang manajer mereka dan ikatan diharuskan saling menghormati dan kehormatan bisa menjadi alasan utama untuk menjaga Cholo tetap di Spanyol. Gelandang Atletico Madrid, Tiago telah secara terbuka menyatakan pemikirannya mengklaim dia memiliki “keraguan” bahwa Diego Simeone akan tetap di klub dan tidak ada keraguan bahwa semua anggota tim pertama akan hancur melihat pelatih kesayangan mereka mundur.

berita bola terkini dan berita bola terbaru

Dengan Spanyol mengalihkan perhatian mereka ke Euro 2016 di mana La Roja diberi peluang 11/2 untuk mengambil mahkota Eropa, keputusan akhir tentang masa depan Diego Simeone kemungkinan akan dilakukan setelah final Kejuaraan Eropa di Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Bar Banner