Berita Bola Liga Inggris

Sánchez Siap Bermain di Manchester United

Berita Bola Terkini dan Berita Bola Terbaru

berita bola terkini dan berita bola terbaru

Berita bola terkini datang dari Arsene Wenger yang menegaskan bahwa Alexis Sánchez bermain imbang pada akhir pekan di Manchester United yang bukan merupakan sebuah risiko dan ia menekankan bahwa tidak pernah meminta salah satu timnya untuk melakukan sesuatu sesuai dengan kehendak mereka.

Manajer Arsenal, yang timnya berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada hari Rabu dalam pertandingan Liga Champions yang bisa menentukan siapa yang akan menjadi pemenang pada Grup A. Chili adalah klub pencetak gol terbanyak untuk musim ini, dengan delapan di semua kompetisi, tapi ketika bermain di Manchester United pada hari Sabtu dengan tegap di pahanya setelah mengalami cedera ringan hamstring saat pelatihan dengan tim nasional.

Berita Bola Terkini Sanchez

Tidak ada pemain lain yang telah bermain lebih untuk klub Arsenal ketika pemain berusia 27 tahun itu menjalani 16 pertandingan bagi Sánchez, yang tidak pernah absen meski pada musim panas sejak tahun 2013. Pemain depan itu telah melewatkan pertandingan tim nasional di Kolombia, tapi meskipun begitu Wenger telah menyatakan keprihatinannya, berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Chili atas Uruguay di Santiago pekan lalu. Staf medis Arsenal meneliti lagi masalah hamstring ketika para pemain kembali sebelum ia menentukan bisa bergabung di Old Trafford.

Pemain asal Chili ini memakai penyangga yang berat di pahanya dan menyelesaikan pertandingan selama 90 menit penuh dengan skor imbang 1-1. “Dia datang kembali dengan sedikit bengkak di bagian hamstring, tapi ia diperiksa secara menyeluruh sebelum pertandingan,” kata Wenger. “Saya ikuti petunjuk dari staf medis dan para pemain. Setelah itu, saya membuat keputusan apakah dia bisa bermain. Jika mereka menyatakan dia mampu bermain, dan pemain itu sendiri juga memutuskan demikian… ”

Dan berita bola terbaru berikutnya yaitu Sánchez menarik hamstring pada akhir November tahun lalu dalam kemenangan di Norwich, ketika Wenger sebelumnya telah mengakui pemain itu berada di “zona merah” dan melanjutkan untuk melewatkan dua bulan ke depan. “Saya tidak pernah memaksa siapa pun untuk bermain,” kata manajer Arsenal. “Saya tidak pernah menuntut siapa pun diharuskan untuk bermain. Jika seorang pemain sudah 100%, maka saya akan membuat keputusan. Tapi jika saya telah memaksa dia untuk bermain salah, maka semuanya benar-benar salah.

berita bola terkini dan berita bola terbaru

“Saya memiliki kebijakkan untuk memberikan Mesut Özil waktu istirahat karena Jerman tidak memilih dia untuk dimasukkan dalam permainan mereka. Pokoknya, Sánchez itu tidak banyak bermain di permainan sebelumnya melawan Manchester United, begitu pula karena dia tidak bermain di Kolombia. ”

Wenger bertanding melawan melawan PSG tanpa Héctor Bellerín, Lucas Perez dan Santi Cazorla. “Dengar, aku sudah sedikit terpukul karena itu,” tambah Wenger. “Saya tidak tahu seberapa jauh dia, Santi. Dia sepertinya telah membuat kemajuan, tapi selama pemain tidak fokus dalam pelatihan penuh dengan tim maka sulit untuk menetapkan target.

“Ini bukan cedera besar yang akan merusak masa depannya, tapi itu sebuah peradangan di belakang tumitnya, dan itu sulit menentukan kapan akan sembuh tepat waktu. Firasat saya itu tidaklah lama, sekitar dua minggu, tetapi ketika seorang pemain datang kembali untuk berlatih itu membutuhkan waktu sekitar 2 minggu agar pemain siap untuk bermain ke lapangan hijau lagi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Bar Banner