Berita Bola Terbaru

Roberto Martinez Dipertimbangkan Oleh Investor Everton

berita bola terkini & berita bola terbaru

Berita terkini datang dari mantan pemain sepak bola asal spanyol, yaitu Roberto MartinezEverton menderita kekalahan 2-0 melawan Arsenal di Goodison Park, yang mana merupakan kejadian tidak biasa, apalagi the Toffees mempunyai rekor yang tidak begitu menyenangkan melawan pihak Arsene Wenger. Pun demikian performa tim dianggap bisa mengangkat bagi Roberto Martinez, yang dikritisi sejak musim lalu karena league campaign nya.

Sebetulnya the Spaniard pantas mendapat tekanan yang ia rasakan, dan ini bukanlah yang pertama di musim ini.

Menyalahkan orang lain atas kekalahan

Keoptimisan Martinez merupakan kabar baik dan menjadi berita bola terkini yaitu saat ia pertama hadir di klub. Layaknya obat dibandingkan David Moyes yang pragmatik. Namun demikian, optimisme the Spaniard walau berapa kalipun tim nya bermain buruk mulai membuat frustasi para Evertonians. Mantan pelatih Wigan ini sepertinya kemudian menyalahkan diri sendiri.

Sayangnya Martinez perlu melihat dirinya sendiri karena ia seringkali mengubah taktik tiba-tiba atau mengganti cadangan. Everton saat ini berada di posisi 12 dan bisa dibilang merupakan posisi yang underachevement.

The Toffees ada di poin yang sama dengan pendatang baru Bournemouth dan hanya satu poin diatas pendatang baru lainnya Watford. Seharusnya dengan pemain yang dimiliki Martinez, tim ini harusnya beada di posisi yang lebih tinggi.

Pemegang saham baru tidak semurah hati Bill Kenwright

Bill Kenwright bisa saja berkritik tajam, namun dia loyal dengan fans Everton dan juga loyal pada orang yang dia tunjuk sebagai manager pada klubnya itu. Kenwright loyal kepada David Moyes pada saat-saat sulit dan the Scot melakukan pekerjaannya dengan baik sampai akhir.

berita bola terkini & berita bola terbaru

Kenwright kini bukan lagi orang yang mengambil keputusan besar. Pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri mulai sekarang akan terlibat dalam segala hal yang berkaitan dengan Everton. Milyarder dari Iran ini memang tidak bisa bertindak tanpa izin pemegang saham lain, namun perannya sangat besar.

Dia adalah seorang business-man dan jika ia mempunyai bisnis yang gagal memenuhi ekspetasinya seperti Everton yang gagal mencapai puncak, Mr Moshiri telah berjanji untuk menyuntikkan dana di musim panas mendatang untuk menghimpun kekuatan tim.

Dan yang menjadi berita bola terkini adalah Mr Moshiri sepertinya cukup yakin bahwa pemegang saham lain akan me review kembali posisi Roberto Martinez, karena delapan kekalahan di Premier League sungguh rekor menyedihkan untuk tim seperti Everton beserta pemain-pemain didalamnya.

berita bola terkini & berita bola terbaru

FA Cup adalah nilai jual Roberto Martinez musim ini. The Toffees masuk semi final di Capital One Cup, namun dikalahkan Manchester City. The Toffeess sebetulnya menjadi favorit di Semi-final FA Cup. Terlepas dari pihak Merseyside menghadapi West Ham atau Manchester United 4 pertandingan terakhir.

Musim terakhir campaign buruk the Toffees bisa ditambal dengan penampilan gemilang di campaign liga Eropa, sampai kebiasaan buruk Martinez terhadap Dynamo Kiev, yang berrakhir memalukan. Martinez akan mengklaim bahwa maju di Cup competition akan membantu klub berkembang, namun sebenarnya dia hanya membohongi dirinya sendiri. Jika Everton memenangkan FA Cup di bulan Mei maka the Spaniard akan membawa klub menuju apa yang mereka inginkan selama ini.

Namun jika benar terjadi seharusnya kita tidak boleh menutup mata bahwa Everton menjadi tim yang menyedihkan di hampir dua musim ini. Wigan memenangkan FA Cup dan menglami relegasi di waktu yang sama dibawah Martinez.

Ini tidak akan terjadi kepada Everton, tapi memenangkan FA Cup ataupun tidak the Toffees harus melihat posisi the Spaniard di akhir campaign, karena kenyataannya mereka tidak cukup baik di Premier League.

 

One thought on “Roberto Martinez Dipertimbangkan Oleh Investor Everton”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Bar Banner