Berita Bola Terbaru

Paul Pogba Tolak Tawaran Real Madrid

Berita Bola Terkini dan Berita Bola Terbaru

berita bola terkini dan berita bola terbaru

Manchester United, Spektabola.comBerita bola terkini datang dari Paul Pogba yang menolak pindah ke Real Madrid, karena ia ingin kembali ke ‘rumah’ dengan bergabung bersama tim skuad Manchester United, menurut penuturan manajemennya, Mino Raiola.

Paul Labile Pogba yang lahir di Lagny-sur-Marne, Perancis, 15 Maret 1993 adalah seorang pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester United dan tim nasional Perancis. Ia berposisi sebagai gelandang tengah dan nyaman dalam bermain baik menyerang dan bertahan.

Pogba digambarkan oleh klubnya Manchester United sebagai pemain yang “kuat, terampil, dan kreatif”. Setelah ia memutuskan untuk pindah ke Juventus F.C. ia mendapatkan julukan Il Polpo Paul (merujuk kepada “Paul si Gurita”) karena kakinya yang panjang dan terlihat seperti tentakel ketika melakukan tackle ataupun saat berlari.

Pogba telah mewakili negaranya di semua tingkatan umur tim nasional. Bersama tim nasional U-16, dia menjadi kapten bagi negaranya dalam kemenangan di Piala Aegea dan Tournoi du Val-de-Marne, dan pada level tim nasional U-17 ia bermain pada Kejuaraan Sepak Bola U-17 Eropa UEFA 2010. Dia melakukan debut untuk tim nasional senior Perancis pada 22 Maret 2013 dalam kemenangan 3-1 melawan Georgia.

Pogba, yang kini berusia 23 tahun, sudah sempat dikaitkan dengan sebuah klub raksasa Spanyol sebelum akhirnya menjadi pemain termahal dunia dengan bergabung dengan United, setelah dibeli dari Juventus.

Dan berita bola terbaru berikutnya dari Paul Pogba yang berbicara untuk kali pertama semenjak transfer tersebut selesai, Mino Raiola telah mengkonfirmasi bahwa bos Madrid, Zinedine Zidane, yang sudah lama mengidolakan Paul Pogba dan ingin mendaratkan kompatriotnya, bersama dengan lima atau enam klub lainnya.

berita bola terkini dan berita bola terbaru

“Kami tidak pernah berbicara mengenai transfer selama pertandingan Euro berlangsung. Ia masih kecewa karena timnya kalah di final. Ia mengatakan pada saya dengan jelas apa yang ia inginkan. Manchester selalu menjadi rumahnya dan saya memberikan dia mengenai semua yang terjadi, selama dia berada di Miami,” tutur Raiola pada Telefoot.

“Mourinho juga menginginkannya tahun lalu, namun itu bukan momen yang tepat baginya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Bar Banner