Berita Bola Liga Inggris

Jack Wilshere Kembali ke Lapangan Hijau!

Berita Bola Terkini dan Berita Bola Terbaru

berita bola terkini dan berita bola terbaru

SPEKTABOLA.COM – Berita bola terkini datang dari salah satu penyerang terbaik tim klub Arsenal, Jack Wilshere. Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan Jack Wilshere kembali dari latihan setelah cedera jangka panjangnya, dan mungkin sudah akan bermain weekend ini melawan Watford. Pemain Inggris ini telah dilarang tampil sejak Mei 2015, kemarin tampil selama 15 menit di tempat duduk FA Cup final yang menang melawan Aston Villa, dan kembali di saat yang tepat untuk the Gunners.

Wilshere pastinya akan mendapatkan waktu bermain dengan Arsenal karena merekapun tidak terlalu banyak pilihan. Kapten Mesut Ozil juga tergolong masih dibawah. Pemain berusia 24 tahun itu berusaha memerangi cedera nya yang membuat waktu bermainnya berkurang drastis, dan ketidakhadirannya sangat melukai Arsenal.

Para fans juga menyayangkan kurangnya kreativitas Santi Cazorla, sementara Aaron Ramsey gagal menggebrak musim ini, sehingga Wenger mungkin mempertimbangkan untuk meluluskan Wilshere di timnya segera setelah dia yakin akan kemampuannya.

berita bola terkini dan berita bola terbaru

Pelatih Arsenal mungkin memikirkan European Championship musim panas ini juga, sebagaimana Wilshere yang sedang berusaha sehat demi Euro 2016 di bulan Juni. Dia harus membuktikan bahwa kondisinya sehat tepat waktu untuk pelatih Roy Hodgson di bulan Mei. Arsenal hanya memiliki 8 jatah permainan lagi, dan Wilshere sepertinya belum akan  memulai bertanding weekend ini.

Mezut Ozil masuk dari Real Madrid di tahun 2013 dengan kontrak senilai sekitar 42 juta euro, dengan Wenger yang tidak mempercayakan Wilshere menguasai posisi gelandang menyerang selama cedera jangka panjangnya dan manager Arsenal sudah mengetahui keputusan ini. Wilshere harus bangkit dari kejadian tidak mengenakkan kemarin, tapi musim yang panjang kali ini juga bisa menghalanginya.

Gelandang 24 tahun ini memiliki possesion bola yang baik, tenang, seimbang, bisa menyetir dan memiliki operan yang baik. Penglihatan dan cara mengambil keputusan Wilshere membuatnya luar biasa, namun kurangnya ia menciptakan skor di pertiga final perlu di evaluasi kembali. Dan karena Arsenal sedan haus akan gol saat ini, mereka perlu memeras lagi kreativitas pemain. Jack Wilshere mungkin harus meminta waktu lagi, agar kembalinya dia bisa menjadi booster untuk klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top Bar Banner